20 October, 2013

ENGLISH CLASS TOURING

Menjadi pintar dan memperoleh pendidikan adalah hak setiap manusia. Sebagai sebuah kelompok pemuda yang juga perduli kepada dunia pendidikan Rotaract Jakarta Gambir membuat sebuah agenda Community Service yang bernama English Class.

Belajar dan bermain bersama
English Class diadakan dua kali dalam sebulan di SD Negeri 05 Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Dan Sabtu dipilih menjadi hari yang tepat bagi kami memberikan pelajaran bahasa Inggris kepada adik-adik SD Negeri 05 Grogol Utara.

Melalui kegiatan ini kamu memberikan sebuah metode pembelajaran bahasa Inggris dengan cara yang lebih fun dan menyenangkan dengan berbagai games. Dengan cara itu anak-anak akan menyukai bahasa Inggris. 

Selama satu tahun kedepan, Rotaract Jakarta Gambir akan memberikan berbagai materi tentang CITA-CITA dan IMPIAN.

Tema tersebut dipilih karena kami ingin memberikan pengarahan kepada adik-adik SD Negeri 05 Grogol Utara bahwa semua berhak untuk BERMIMPI.
Rtr. Wulan, Simone dan Scoot mengajak adik-adik untuk bermain sambil belajar
Kami selalu memberikan kesempatan kepada mereka untuk menyampaikan apa yang menjadi impian mereka dan apa yang hendak mereka raih dimasa depan. Hal yang kami lakukan antara lain adalah memberikan motivasi, screening film tentang cita-cita hingga English Class Touring yang baru saja dilaksanakan pada Sabtu, 19 Oktober lalu.

Anak-anak mengunjungi sebuah tenant aksesories, mereka mengenal jenis-jenis akesoris dalam bahasa Inggris
Dalam agenda English Class Touring kami membawa anak-anak berkeliling dan bertemu langsung dengan berbagai macam tokoh mulai dari personal trainer di Gym Centre, pemilik Bakery, Seniman, hingga Apoteker. 

Hal itu dimaksudkan agar mereka mengetahui lebih dekat tentang berbagai macam profesi. Anak-anak juga bisa mengetahui bahwa memerlukan kerja keras, pengorbanan dan rasa pantang menyerah untuk meraih mimpi.

Salam Sosial,


0 comments:

Post a Comment