17 July, 2013

BUKBER DAN NOBAR CITA-CITAKU SETINGGI TANAH

Hai teman-teman. Memasuki minggu kedua bulan Ramadan tahun 2013, Rotaract Jakarta Gambir akan mengadakan acara Movie Screening  Cita-Citaku Setinggi Tanah dan Buka Bersama di Panti Asuhan Al-Anwar Pondok Aren, Tangerang Selatan pada 27 Juli 2013.

Dalam kesempatan kali ini kita akan mengajak adik-adik dari Panti Asuhan Al-Anwar untuk belajar dari kisah hidup Agus. Agus adalah bocah kelas 4 SD di Muntilan, Jawa Tengah ini memiliki cita-cita untuk makan disebuah Restoran Padang.
Menyantap masakan lezat dan nikmat disebuah restoran mungkin menjadi hal yang mudah bagi sebagain bagi kita. Namun tidak bagi Agus. Agus anak penjual tahu tersebut rela berbuat apapun untuk mewujudkan cita-citanya untuk menyantap seporsi nasi padang lengkap dengan lauknya.

Eits, tahan dulu air matanya, karena dalam acara tersebut kita tidak hanya akan menonton film saja dan berbuka bersama. Pada tanggal 27 Juli nanti kita juga akan berdiskusi bersama tentang bagaimana kita mewujudkan cita-cita.

Buat kamu yang mau ikutan jadi volunteer dan buka bersama dan movie screening bareng kita bisa banget loh. Kamu hanya perlu follow dan mention Twitter @RAC_JktGambir dan membayar uang kontribusi sebesar Rp. 20.000,-.

So guys what are you waiting for? You can enjoy the movie and be volunteer at the same time.


Alamat Panti Asuhan Al- Anwar:
Jl. Raya Pondok Jaya RT 005/RW 02
Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Pondok Aren
(Belakang Giant/Carrefour Bintaro Sektor 9)

0 comments:

Post a Comment